Zeus Mini, Komputer Gaming Berukuran Mini


Tren komputer gaming berukuran mini tampaknya terus meningkat, setelah kemarin Gigabyte meluncurkan BRIX Gaming, kini giliran CyberPower PC meluncurkan Zeus Mini yang merupakan komputer gaming berukuran mini tetaoi mengusung spesifikasi yang maksi.

Secara umum, desain komputer gaming Zeus Mini ini mirip komputer SFF (Small Form Factor) biasa yang berukuran mungil. Namun, komputer mini besutan CyberPower PCini mengusung spesifikasi yang tak kalah gahar jika dibandingkan komputer gaming berukuran besar.

Dapur pacu komputer Zeus Mini ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-4670K Haswell yang dapat di-upgrade ke Intel Core-i7-4770K yang lebih powerfull. Tak hanya itu, Zeus Mini ini juga menyediakan opsi dapur pacu AMD yang dimulai dengan seri APU A10-7850K.

Spesifikasi komputer gaming mungil Zeus Mini ini didukung oleh memori RAM berkapasitas 8GB dan hard diks berkapasitas 500GB SATA 3 7200 rpm. CyberPower PC juga membekali Zeus Mini dengan sebuah DVD-RW drive berkecepatan 8X.

Sektor pengolah grafis, CyberPower PC menyediakan opsi pengolah grafis dengan spesifikasi tinggi, yakni AMD radeon R9 290 atau Nvidia GeForce GTX 780 untuk kemampuan maksimal dalam memainkan game terbaru dengan resolusi tinggi. Opsi penggunaan kartu grafis yang lebih rendah juga disediakan.

Komputer gaming Zeus Mini ini dibekali dengan sistem operasi Windows 8.1 dan paket Office 365 dari Microsoft. CyberPower PC Zeus Mini ini akan mulai dijual dengan harga $1479 atau sekitar Rp 17,5 juta untuk varian tertinggi, seperti yang dilansir dari Slashgear (28/01/2014).

Belum Ada Komentar untuk "Zeus Mini, Komputer Gaming Berukuran Mini"

Post a Comment