Octi Sevpin Keluar Dari JKT48

Octi Sevpin Keluar Dari JKT48
Octi Sevpin memutuskan untuk keluar dari grup musik atau yang mungkin lebih dikenal dengan JKT48 yang telah membesarkan namanya. Setidaknya, dara jelita ini telah secara resmi menyatakan tidak bergabung lagi dengan nama besar JKT48 sejak hari Kamis, 23 Januari 2013 yang lalu.

Pemberitaan mengenai keluarnya Octi Sevpin ini sendiri secara resmi diumumkan oleh pihak JKT48 melalui situs resmi mereka. Disana tertulis bahwa keputusan berhenti ini sendiri adalah keputusan yang diambil secara pribadi oleh Octi sendiri tanpa adanya pengaruh dari pihak luar. Terlebih dari itu, keputusan keluarnya Octi sendiri dikarenakan karena yang bersangkutan ingin melanjutkan sekolahnya.

“Kami mengumumkan bahwa Octi Sevpin (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 23 Januari 2014, yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48,” demikian pengumuman yang tertera pada website resmi dari JKT48.

Tentunya kabar ini cukup menggemparkan bagi penggemar setia JKT48. Pasalnya, grup vokal yang satu ini dikenal dengan fans fanatik mereka yang kebanyakannya adalah para remaja berjenis kelamin laki-laki. Oleh sebabnya, sesaat setelah pengumuman ini sendiri disampaikan melalui situs resminya, kisah mengenai mundurnya Octi ini langsung menghiasi berbagai media sosial terkenal seperti facebook dan juga tentunya Twitter.

Bahkan menariknya, di Twitter, mundurnya Octi sendiri sempat menjadi Trending Topic. Hal ini membuktikan bahwa nama besar JKT48 memang bisa membuat banyak orang memperhatikan kemunduran salah satu personel atau idola dari para fans JKT48 tersebut.

Meskipun banyak yang berduka dengan kepergian salah satu idola mereka, namun para fans harus merasakan kecewa yang mendalam, pasalnya dari situs yang lain disebutkan bahwa para fans yang sebelumnya ingin mengucapkan selamat berpisah kepadanya terpaksa harus pulang dengan tangan hampa. Pasalnya mereka tidak bisa menemui Octi, Bahkan, di akun twitternya pun sesaat setelah pengunduran dirinya sudah tidak aktif lagi. Octi menghilang?

Ternyata setelah menyatakan resmi keluar dari JKT48, Octi pun langsung menonaktifkan akun Twitternya di dunia maya. Bahkan, kabar menghilangnya Octi ini sendiri pun sempat menjadi trending topic di dunia maya. Hmm, sungguh perhatian fans mereka sangat loyal ya sob?

Octi Sevpin adalah dara cantik yang lahir pada tanggal 7 Oktober 1997. Saat memutuskan untuk bergabung bersama JKT48, Octi tergabung bersama salah satu anggota JKT48 generasi kedua, dan bergabung di Team KIII pada 25 Juni 2013.

Belum Ada Komentar untuk "Octi Sevpin Keluar Dari JKT48"

Post a Comment