Fitur Fitur Baru yang Ada di iOS 8

iOS 8

Setelah berhasil meresmikan iOS 7, kini Apple kembali berencana untuk meresmikan iOS 8 dengan fitur-fitur tambahan yang tidak ada di iOS 7.
Untuk melengkapi fitur-fitur yang tidak ada di iOS 7, Apple menciptakan iOS 8 dengan fitur-fitur tambahan yang nantinya akan dirilis ke App Store untuk publik. Namun, sebelumnya akan dicobakan pada iOS 8 ciptaan Apple terlebih dahulu.
Nah, mau tau apa saja fitur-fitur terbaru di iOS 8? Yuk, kita simak ulasannya bersama, seperti dilansir LintasMe.com.

1. Interactive Notifications
Fitur yang pertama adalah fitur Interactive Notifications yang merupakan fitur yang sudah sejak lama diinginkan oleh para pengguna iOS 5. Dengan fitur Notifications Center ini mempermudahkan pengguna untuk langsung bisa merespon notifikasi tanpa harus membuka aplikasinya terlebih dahulu.

2. Messaging
Fitur yang satu ini merupakan fitur yang paling banyak diminati oleh pengguna iOS. Dengan fitur Messaging ini kamu bisa audio message ataupun video message dengan lebih mudah. Selain itu, juga bisa memberi nama group tertentu, menambah dan mengurangi teman di group dengan mudah.

3. Spotlight
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi pusat pencarian pada perangkat Apple. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk mencari berbagai hal yang kamu butuhkan seperti film, lagu , video, dan sebagainya. Semua bisa kamu temukan di fitur Spotlight ini.

4. iCloud Drive
Fitur yang satu ini merupakan fitur Dropbox versi Apple yang akan mengsinkronisasikan semua data, aplikasi, hingga data di dalam aplikasi kamu. Kamu bisa mendapatkan kapasitas sebanyak 5 GB secara gratis.

5. Family Sharing
Fitur yang satu ini mempermudahkan kamu mendaftarkan hingga 6 Apple ID untuk berbagi konten yang sudah di download.
Nah, itulah dia fitur-fitur baru yang ada di iOS 8. Bagaimana ? Tertarik untuk menggunakannya?

Belum Ada Komentar untuk "Fitur Fitur Baru yang Ada di iOS 8"

Post a Comment