Samsung Galaxy S3 Neo+ Diluncurkan

 Samsung Galaxy S3 Neo+

Samsung diam-diam merilis smartphone baru di China yang mengusung spesifikasi yang cukup gahar, yakni Galaxy S3 Neo+. Smartphone Samsung Galaxy S3 Neo+ ini bukanlah penerus Galaxy S3 karena membidik pasar kelas menengah. Penasaran? Berikut ini spesifikasi lengkap Galaxy S3 Neo+.

Secara umum, desain smartphone Galaxy S3 Neo+ ini tak jauh berbeda dengan desain smartphone Samsung lainnya. Seperti yang kita ketahui, desain produk Samsung memang hampir semuanya mirip. Smartphone Samsung Galaxy S3 Neo+ dibalut casing berwarna putih membuatnya mirip dengan Galaxy Grand.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy S3 Neo+? Secara umum masih mirip dengan Galaxy S3, yakni dibekali dengan layar berukuran 4,8 inci Super AMOLED dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 306 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S3 Neo+ kabarnya akan tersedia dalam dua varian, yakni ditenagai chipset Exynos 4412 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 atau Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7. Kedua varian Samsung Galaxy S3 Neo+ ini dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Konektivitas Samsung Galaxy S3 Neo+ ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, port microUSB 2.0, Bluetooth 2.0, Bluetooth, WLAN, 3G HSDPA, dan GPS. Samsung Galaxy S3 Neo+ dibekali dengan memori internal 8GB dengan sukungan slot microSD.

Sektor kamera, Samsung Galaxy S3 Neo+ masih setara dengan Galaxy S3 yang mengusung kamera utama 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel. Samsung Galaxy S3 Neo+ menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena dan GSM Insider (23/01/2014), smartphone Samung Galaxy S3 Neo+ ini disokong baterai 2100mAh. Sayangnya tak diketahui harga dan rilisnya secara global.

Belum Ada Komentar untuk " Samsung Galaxy S3 Neo+ Diluncurkan"

Post a Comment