Operasi Pengencangan Telinga Yang Diminati Kaum Hawa

Operasi Pengencangan Telinga

Otoplasty adalah salah satu prosedur operasi plastik yang dilakukan pada bagian telinga. Bedah ini umumnya dilakukan untuk membentuk kembali kontur telinga.
Kini, otoplasty menjadi salah satu prosedur bedah yang semakin diminati oleh kaum Hawa. Karena seiring dengan bertambahnya usia, kulit di semua bagian tubuh akan terlihat lebih kendur. Salah satunya yang berada di bagian telinga.

Sebagaimana dilansir geniusbeauty.com, jumlah peminat otoplasty semakin berkembang. Kebanyakan dari mereka adalah para wanita yang sering memakai anting-anting berat, karena kebiasaan ini dapat membuat telinga menjadi kendur.

Salah satu klinik kecantikan di London bahkan memiliki penawaran khusus bagi pasien yang ingin membuat telinga mereka terlihat lebih muda. Prosedur ini menggunakan asam hyaluronic, yang mampu menambahkan volume yang hilang pada telinga dan juga memberikan efek pengencangan yang akan membuat kulit di sekitar telinga terlihat lebih muda.

Sementara efek dari Botox biasanya hanya berlangsung selama 4-5 bulan, efek dari otoplasty bisa bertahan lebih lama. Perlu dicatat bahwa otot-otot di telinga tidak sekaku otot yang ada di wajah

Belum Ada Komentar untuk "Operasi Pengencangan Telinga Yang Diminati Kaum Hawa"

Post a Comment