Vertu Signature Touch, Android Mewah dengan Harga 130 Juta

Vertu Signature Touch

Vertu Signature Touch adalah smartphone Android mewah baru yang dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup gahar. Kombinasi material mahal nan mewah dengan spesifikasi yang tinggi membuat harga smartphone Vertu Signature Touch melambung tinggi di angka $11.300 atau sekitar Rp 130 juta.

Smartphone Vertu Signature Touch hadir dengan desain mewah dengan material bermutu tinggi. Vertu Signature Touch ini tersedia varian dengan casing titanium grade 5 dan dibalut dengan kulit asli yang eksotik. Layar Signature Touch menggunakan kaca safir anti gores.

Tak hanya mengandalkan desain mewah dan material kelas atas, Signature Touch besutan Vertu ini juga dibekali dengan spesifikasi yang tinggi. Vertu mempersenjatai Signature Touch ini dengan layar sentuh berkualitas tinggi berukuran 4,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Sektor dapur pacu, smartphone Vertu Signature Touch mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,26GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Vertu Signature Touch ini dibekali memori internal berkapasitas 64GB, sayangnya tak diketahui ketersediaan slor microSD. Vertu juga membekali Signature Touch dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Sektor audio, Vertu Signature Touch ini didukung oleh speaker Bang & Olufsen yang merupakan produsen audio premoum yang mampu menyajikan kualitas suara yang mantap. Bang & Olufsen juga menyuplai earphone premium untuk Signature Touch.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (03/06/2014), Vertu Signature Touch dibekali kamera belakang resolusi 13 megapiksel yang telah dimodifikasi oleh Hasselblad yang merupakan brand fotografi ternama. Kamera Signature Touch juga dilengkapi dengan dual LED flash dan kamera depan 2,1 megapiksel.

Belum Ada Komentar untuk "Vertu Signature Touch, Android Mewah dengan Harga 130 Juta"

Post a Comment