Tongsis Jadi Tren Aksesoris Foto Selfie Asia Tenggara

Foto Selfie dengan Tongsis


Masih ingat dengan Tongsis? Adalah sebuah aksesoris kamera dan ponsel kamera yang tahun lalu mendadak populer. Tongkat Narsis kini jadi tren aksesoris pendukung foto Selfie di Asia Tenggara. Seperti apa?

Jepret foto Selfie memang tak ribet. Tinggal menekuk muka sedemikian rupa dan ambil gambar dengan kamera depan. Cukup simple dan tak terlalu banyak aturan. Namun, bagi mereka yang memperhatikan unsur lain, Tongsis bisa jadi aksesoris pelengkap.

Aksesoris monopod Tongsis memungkinkan pengguna tak perlu merenggangkan lengan bilamana harus mengambil foto Selfie yang terdiri lebih dari tiga orang.


Masih ingat foto Selfie paling heboh di jagat Twitter? Ellen DeGeneres di tweet foto Selfie menulis jika lengan Bradley Cooper lebih panjang maka foto yang dihasilkan akan lebih baik. Jika ia memanfaatkan Tongsis mungkin hasilnya bakal sempurna.

Di sejumlah negara Asia Tenggara, Tongsis diminati di Filipina, Malaysia, dan tentu saja Indonesia. Itu bisa dipantau dari sejumlah tagar seperti #monopod, #selfiepod, #tongkatnarsis, dan #tongsis di Instagram. Demikian tulis Tech In Asia.

Mulanya Tongsis jika dilihat kasat mata memang cukup nyeleneh. Aneh memang melihat orang pakai aksesoris tersebut tatkala lakukan aksi fotografi. Tapi kini, senada dengan tren Selfie yang terus mencuat, Tongsis ikut terkatrol. Buktinya, aksesoris itu ramai di ditawarkan di sejumlah toko online lokal macam BliBli, TokoPedia, dan BukaLapak.

Belum Ada Komentar untuk "Tongsis Jadi Tren Aksesoris Foto Selfie Asia Tenggara"

Post a Comment