Claudia Leitte, Nyanyikan Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brazil

Claudia Leitte, Nyanyikan Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brazil

“We Are One (ole-ole) sudah diumumkan sebagai lagu yang nantinya menjadi tema dari Piala Dunia 2014 yang akan di selenggarakan di Brazil. Menariknya, tidak hanya diramaikan oleh Pitbull dan Jenefer Lopez saja, lagu ini pun nantinya akan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi hot asal Brazil yakni Claudia Leitte. Menarik jika memprediksikan mengenai mampukah lagu ini untuk bisa mengimbangi kesuksesan lagu yang dinyanyikan oleh Shakira untuk Piala Dunia 2010 yang lalu di Afrika Selatan?

Pastinya kesuksesan dari lagu Waka-waka inilah yang akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi, Pitbull, J-Lo dan juga Claudia Leitte. Mereka harus bekerjasama agar pastinya lagu yang akan mereka nyanyikan tersebut bisa mengimbangi atau bahkan lebih populer dari lagu Shakira di tahun 2010 “Waka-waka”. Rencananya single khusus Piala Dunia yang ditulis oleh Pitbull ini akan segera dirilis menjelang perhelatan Piala Dunia 2014 dimulai.

Pengumuman mengenai single yang menjadi tema Piala Dunia 2014 sendiri dilakukan pada hari Kamis, 23 Januari 2014 kemaren di Stadion Maracana. Pada kesempatan itu, tidak hanya Pitbull dan Claudia Leitte saja yang hadir. Akan tetapi, mereka juga didampingi oleh Sekjen FIFA  Jerome Valcke beserta hadir juga tentunya ketua panitia Piala Dunia 2014 Jose Maria Marin.

Dalam kesempataan tersebut, Sekjen FIFA yakni Jerome Valcke menyebutkan bahwa kerjasamanya dengan Sony selaku perusahaan rekaman lagu tema Piala Dunia tersebut dilakukan dengan senang hati dan berjalan dengan lancar karena memang yang menyanyikan lagu tersebut juga memiliki talenta yang luar biasa dari Brazil yang dikolaborasikan dengan bintang internasional seperti Pitbull dan Jenefe Lopez.
“FIFA dan Sony Music sangat senang bisa membagi talenta luar biasa pada diri Claudia Leitte kepada dunia, bersama dengan artis internasional sekelas Pitbull dan Jennifer Lopez.”Dalam kunjungan saya ke negara ini (Brazil), saya sudah mendengar banyak musik tradisional setempat. Adalah sebuah kebanggaan bisa menyaksikan artis Brazil menyanyikan lagu ini.” demikian ungkap Sekjen FIFA tersebut.
Sementara itu sebagai penyanyi Brazil yang ditunjuk menjadi penyanyi lagu Tema dari Piala Dunia sendiri membuatnya merasa sangat tertantang. Terlebih dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali menari Samba dengan Pitbull dan juga Jenefer Lopez tentunya.
Saya percaya, sepakbola dan kekuatan musik akan dapat menyatukan kita; karena umat manusia akan mendapatkan yang terbaik kala mereka bersatu-padu.” demikian ungkap Leitte.
Lalu, menurut prediksi anda, mampukan lagu We Are One (Ole-Ole) ini bisa lebih sensasional daripada lagu Shakira Waka-waka? Kita tunggu saja.

Belum Ada Komentar untuk "Claudia Leitte, Nyanyikan Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brazil"

Post a Comment