Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Akibat Matahari

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Sengatan matahari memang dapat menyebabkan timbulnya flek hitam di kulit wajah. Tentu saja hal itu mengganggu penampilan, sebab wajah akan terlihat kusam dan tidak segar. Nah, untuk menghilangkan noda hitam di wajah, tentunya Anda harus melakukan sesuatu.

Selain ada alternatif memakai krim buatan perusahaan kosmetik untuk menyamarkan noda atau flek itu, ada juga cara alami kok dalam menghilangkan flek hitam tersebut. Gunakan lemon dengan beberapa langkah mudah.

Ingin tahu caranya? Simak berikut ini:

Langkah 1. Pilih buah lemon yang segar, lalu peras hingga air atau sarinya keluar. Jika tak ada buah lemon, maka gunakan saja jeruk nipis. Kandungan vitamin C kedua jenis jeruk ini tinggi sehingga baik sekali bagi kecantikan kulit

Langkah ke 2. Setelah air perasan terkumpul, maka pisahkan dari biji yang ada. Nah, bila Anda memiliki madu, ambil setengah sendok madu dan campurkan dengan perasan sari lemon. Aduk rata.

Langkah 3. Gunakan sebagai masker untuk wajah Anda yang memiliki flek hitam. Diamkan sekitar 5-10 menit, lalu bilas hingga bersih. Ulangi penggunaan masker lemon ini secara teratur, hingga warna kulit Anda lebih cerah.

Untuk perawatan dari dalam, konsumsi air perasan jeruk lemon juga dapat membantu membuat kulit Anda lebih cantik. Selain itu, jika diminum pagi hari, maka ia membantu proses detoksifikasi tubuh Anda untuk membuang racun dari dalam tubuh.

Nah, sebagai pencegahan, jangan lupa untuk menggunakan pelembab wajah yang mengandung SPF atau tabir surya bila hendak keluar rumah agar tak terjadi flek hitam. Selamat mencoba.

Baca juga : Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat dan Alami

Belum Ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Akibat Matahari"

Post a Comment