Samsung G310, Android KitKat Murah

Smartphone Android Samsung

Samsung dikabarkan telah menyiapkan smartphone murah yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan menggunakan nomor model SM-G310. Berdasarkan spesifikasi yang beredar, Samsung G310 ini akan membididik pasar entry-level. Apa saja yang ditawarkan oleh Samsung G310? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone misterius Samsung G310 telah masuk tahap sertifikasi FCC, inio berarti rilis smartphone tersebut tak akan lama lagi. Sampai saat ini belum ada foto atau desain render dari smartphone Samsung G310, sehingga desainnya maih misterius. Meski demikian, kemungkinan tak ada yang istimewa di sektor desain.

Samsung G310 ini telah menggunakan sistem operasi Android KitKat yang diklaim oleh Google mampu berjalan di smartphone dengan memori RAM 512MB. Hal ini memungkinkan produsen menghadirkan smartphone baru dengan harga tejangkau dan dilengkapi dengan OS terbaru.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone Samsung G310 ini akan ditenagai oleh chipset Broadcom yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari VideoCore IV. Sayangnya, tak diketahui berapa kapasitas memori RAM dari Samsung G310.

Konektivitas Samsung G310 ini cukup lengkap berkat dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan NFC. Smartphone Samsung G310 kemungkinan akan ditopang oleh baterai berkapasitas 1500mAh dan dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/03/2014), sampai saat ini belum diketahui spesifikasi lebih detail dari Samsung G310, seperti spesifikasi kamera, kapasitas memori internal, ukuran layar, dan resolusi layar. Penasaran dengan Samsung G310? Mari kita tunggu kehadirannya.

Belum Ada Komentar untuk "Samsung G310, Android KitKat Murah"

Post a Comment