CJR Raih Nominasi Nickelodeon Kids Choice Award 2014

CJR

CJR yang dulunya bernama Coboy Junior ini tetap berusaha eksis di dunia hiburan. Iqbaal, Kiki, dan Aldi pun mulai membuktikannya lewat keberhasilan mereka meraih nominasi dalam Nickelodeon Kids Choice Award 2014.

Dalam ajang penghargaan tersebut, CJR rupanya masuk ke dalam nominasi kategori Favorite Asian Act. CJR yang menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia ini tentunya harus bersaing dengan artis-artis negara lain, sebut saja G.E.M dari Cina, Lisa Surihani asal Malaysia, dan Anne Curtis dari Filipina.

Melalui video promo yang diunggah ke YouTube, CJR mengungkapkan bahwa meraih nominasi KCA 2014 adalah salah satu pencapaian mereka dalam meraih mimpi go international.
“Dari dulu mimpi kita itu salah satunya adalah bisa go international,” kata Iqbaal. “Dan sekarang tinggal selangkah lagi kita bisa mencetak prestasi CJR di kancah internasional.”
Mengenai keberhasilan mereka kali ini, CJR juga mengaku sangat bangga. Walau begitu CJR tak lupa dengan Comate (fans CJR) yang tentunya selalu memberi dukungan. Karena bagi CJR, prestasi inipun tak lepas dari support para penggemar.
“Itu pastinya karena Comate,” ujar Kiki.
“Pasti, terima kasih atas seluruh dukungannya.” Iqbaal menimpali. “Kita bangga banget bisa sampai masuk nominasi internasional. Suatu kebanggaan bagi kami.”
Ajang penghargaan ini sendiri rencananya akan diadakan di Los Angeles pada tanggal 29 Maret mendatang. Ingin mendukung CJR di Nickelodeon Kids Choice Award 2014? Kunjungi www.kca2014.com dan berikan vote-mu pada CJR sekarang juga!

Belum Ada Komentar untuk "CJR Raih Nominasi Nickelodeon Kids Choice Award 2014"

Post a Comment