Samsung Galaxy Tab 3 Lite Hadir 3 Varian Warna Baru

Samsung Galaxy Tab 3 Lite Blue Green

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite telah hadir tiga varian warna baru yang cukup menarik, yakni warna Peach Pink, Blue Green, dan Lemon Yellow. Ketiga warna tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini cukup cerah dan menarik, sehingga cocok membidik kawula muda.

Sebelumnya, tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini tersedia dalam dua pilihan warna saja, yakni hitam dan putih. Kehadiran tiga varian warna baru Galaxy Tab 3 Lite ini akan menambah pilihan pengguna. Seperti yang kita ketahui, Galaxy Tab 3 Lite ini adalah versi murah dari Galaxy Tab 3 7.0.

Sampai saat ini, tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini belum masuk pasar Indonesia. Meski demikian, beberapa waktu lalu sempat beredar informasi bahwa tablet Galaxy Tab 3 Lite akan hadir dalam waktu dekat dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 2 juta saja.
Samsung Galaxy Tab 3 Lite Peach Pink

Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini dibekali dengan spesifikasi yang juga tak jauh berbeda dari Galaxy Tab 3 7.0 yang telah dirilis lebih dulu, yakni mengusung layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 170 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, tablet Galaxy Tab 3 Lite besutan Samsung ini ditenagai oleh chipset Marvell PXA986 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Vivante GC1000.

Konektivitas tablet Galaxy Tab 3 Lite ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, GPS, GLONASS, dan Bluetooth. Samsung Galaxy Tab 3 Lite menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 3600mAh.

Samsung juga membekali tablet Galaxy Tab 3 Lite ini dengan memori internal sebesar 8GB dan didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Tablet Galaxy Tab 3 Lite ini dibekali kamera dengan resolusi 2 megapiksel.

Belum Ada Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 3 Lite Hadir 3 Varian Warna Baru"

Post a Comment